Selasa, 27 Oktober 2015

Membaca Karakter Orang dari Bentuk Jari

Orang Chinese kuno perpendapat bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat dengan jelas melalui bentuk fisika, salah satunya jari yang paling menonjol adalah jari telunjuk. Penasaran? yuk kita simak bahasan kali ini!

bentuk jari telunjuk seperti apa sih yang kamu miliki? mari dicocokan dengan gambar berikut!





Jari Telunjuk Standar


Mereka yang memiliki bentuk jari telunjuk standar adalah orang-orang yang selalu mempertimbangkan segala sesuatu di sekitar mereka dan selalu berkoordinasi dengannya.
Mereka juga memiliki keinginan untuk maju. Mereka percaya bahwa mereka pasti akan sukses jika punya rasa percaya diri yang tinggi dan berhasil menaklukan rasa pesimisnya.


Jari Telunjuk Agak Panjang


Mereka adalah tipe orang yang menjunjung tinggi harga diri dan profesionalitas dalam berbagai hal, termasuk dalam urusan pekerjaan ataupun percintaan.
Mereka tipe pekerja yang giat dan termasuk orang yang bersedia berkomitmen. Mereka bukan orang yang hanya jago ngomong, tapi juga setiap perkataannya selalu berhasil dibuktikan dengan perbuatan.


Jari Telunjuk Agak Berdaging

Mereka adalah orang-orang yang memiliki kemampuan sebagai seorang pemimpin. Mereka memiliki daya tarik seorang pemimpin,pekerja keras,karismatik, dan tentunya penuh rasa tanggung jawab.
Dalam sebuah kelompok, mereka terlihat sebagai yang paling menonjol. Mereka memiliki kemampuan yang lebih baik daripada anggota kelompok lainnya. Maka jangan heran,bila mereka selalu dipercaya untuk menjadi pemimpin dalam sebuah kelompok.


Jari Telunjuk Agak Kurus

Mereka adalah orang-orang yang memiliki perasaan dan hati yang lembut. Mereka pandai berkomunikasi dengan orang lain. Gaya bicaranya sangat enak, tentu saja karena mereka dapat mengenali perasaan dan jiwa orang-orang yang mendengarnya.
Mereka cocok sekali bekerja di bidang bimbingan korseling atau sebagai penasihat,motivator, dan psikolog.


Jari Telunjuk Ujungnya kurus


Mereka adalah orang yang emosional. Mereka dibekali kemampuan dalam mengemukakan pendapat. Bisa dikatakan bahwa isi otak mereka adalah ide-ide yang berkualitas. Hebatnya lagi, mereka tidak hanya mampu memberikan ide-ide kreatif yang jitu, tapi juga bersedia melaksanakan ide-ide jitu yang telah mereka sampaikan.




Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar