Minggu, 04 Oktober 2015

Mengenal karakter orang lewat bulan kelahiran

Setelah hari ternyata karakter orang juga bisa kita kenali dari bulan lahirnya seseorang seperti bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, july agustus,juni, juli, agustus,september,oktober,november, dan desember. Langsung saja kita simak beberapa bulan dibawah ini!.

Januari

Mereka yang lahir di bulan Januari biasanya dikenal sebagai pribadi yang ambisius. Mereka penuh semangat, suka bekerja keras, dan produktif. Mereka sangat menghargai dan jarang membuang-buang waktu. Mereka sangat menyukai anak kecil. Tapi sayangnya, mereka agak sedikit tertutup.

Andy Shinhwa ini lahir bulan januari tanggal 21-1981, hehehe:)

Februari 

Orang yang lahir di bulan Februari adalah mereka yang menyukai kebebasan, mudah berteman, cerdas, dan juga pandai. Mereka punya gaya yang cukup unik dalam berteman, seperti misalnya rela berkorban demi teman-temannya, Overprotective terhadap teman-temannya, suka melucu, dan masih banyak lagi. Namun sayangnya, saking pandainya terhadap banyak hal, dia suka memberontak jika ada orang yang menghambat kerja kerasnya dalam mencapai suatu tujuan tertentu.

Kyu-ppa ini lahir bulan Februari tanggal 3 1988, sosok februari sangat mengingatkan gue dengan kyu-ppa ini.


Maret

Orang yang lahir di bulan Maret memiliki karakteristik yang unik. Mereka penuh cinta kasih dan juga lembut. Namun sebagian orang yang lahir di bulan Maret cenderung suka memendam permasalahan yang ada. Mereka jarang sekali mau berbagi dengan keluarga,sahabat, atau orang-orang di sekitarnya. Bahayanya adalah ketika mereka tidak sanggup mengatasi permasalahannya maka mereka cenderung memiliki sifat pendendam terhadap orang yang dianggapnya sebagai pemicu penyebab masalah di dalam hidupnya.

Taengoo-unnie ini lahir bulan maret tanggal 9 1989 dan kepribadian bulan maret mengingatkan gue pada si unnie satu ini. Hwaiting unnie!

April

Mereka yang terlahir di bulan April adalah orang-orang yang diplomatis, memiliki selera humor yang kuat, dan suka berpetualang. Mereka juga bisa dibilang jago dalam memotivasi dirinya sendiri ataupun orang lain. Tapi orang yang lahir di bulan April sangat mudah marah, mereka juga pendendam sehingga wajar saja mereka suka mengeluh sakit kepala.


Uee ini lahir 9 April 1988, dibalik muka malaikatnya ini dia tetep ditakuti dongsaeng-dongsaengnya di group afterschool ini :(. 

Mei


Orang yang terlahir bulan Mei biasanya sangat tegas. Mereka memiliki pemikiran yang tajam dan juga imajinasi yang tinggi. Mereka sangat cocok bekerja di bidang hukum. Namun sisi buruknya mereka cenderung keras kepala, tidak sabaran, dan mudah marah.


Sunny unnie yang jadi jaksa di dangerous boys lahir tanggal 15 mei 1989 XD


Juni

Orang yang terlahir bulan juni dikenal sebagai "miss atau mister complain". Mereka senang mengeluh. Tidak hanya itu saja, mereka juga dikenal tidak sabaran dan keras kepala. Namun meskipun demikian, mereka adalah orang-orang yang berperilaku sopan, humoris. dan penuh ide-ide kreatif.

Yonggie yang humoris ini lahir pada tanggal 22 juni 1989. Aksi-aksinya selalu menghibur  para boice. Coba aja cek weekly idol terbaru yang comeback cnblue-cinderella XD.

Juli


Orang yang lahir di bulan Juli biasanya adalah orang yang menyenagkan untuk diajak berteman. Mereka adalah orang-orang yang loyal, setia, selalu ada di saat senang ataupun susah, dan selalu bersedia untuk membantu orang lain yang sedang mengalami kesusahan. Hanya saja mereka cenderung moody dan sensitif.

Taeyong smrookies lahir tanggal 1 Juli 1995, gaada alasan kenaapa milih dia karena bias aja hhe:))

Agustus

Orang yang terlahir di bulan Agustus dikenal sebagai sosok pemberani. Mereka memiliki prinsip bahwa "ketika hidup memberikanmu sesuatu yang membuatmu takut, maka saat itulah hidup memberikanmu kesempatan untuk menjadi berani". Mereka juga tegas, memiliki prinsip yang tidak bisa dipatahkan oleh apapun, dan tentunya mereka juga punya berjuta mimpi. Target hidupnya sangat kompleks dan perlu perjuangan keras untuk mewujudkannya. Hanya saja mereka cenderung terburu-buru yang kemudian membuat mereka harus memulainya dari awal.


Yoon Bomi ini lahir tanggal 13 Agustus 1993 dan dikenal sebagai member A-pink yang paling pemberani juga terkuat:D

September

Mereka yang terlahir di bulan September dikenal sebagai orang yang memiliki rencana kehidupan yang matang. Mereka memiliki pola hidup yang detail,tercatat, dan rapi. Mereka suka menabung untuk menyiapkan masa depan yang lebih baik. Hanya saja, ketika mereka mulai nyaman dengan sesuatu, maka mereka tidak akan meninggalkannya atau lebih suka berada di zona aman.

Kim ki Bum atau key ini lahir 23 september 1991, member SHINee yang satu ini dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis terutama dalam fashionnya.


Oktober

Mereka yang lahir di bulan Oktober rata-rata tidak menyukai kebohongan. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk bisa jujur kepada orang lain, karena mereka tahu sakitnya orang yang dibohongi. Mereka juga sangat menyukai musik. Tapi sayangnya mereka mudah kehilangan rasa percaya diri, boros, dan mudah terpengaruh oleh omongan orang lain.
Sekalian Promosi cup angkatan hhe:D, Pas lagi ngetik bulan oktober ini keinget tarsat cup gatau kenapa:( tanggal 19-24 oktober 2015 dateng ya kawan-kawan.



November 

Mereka yang terlahir di bulan November adalah orang yang mudah bergaul. Banyak orang yang menyukainya. Terlebih lagi bila mereka dibekali wajah yang menarik, maka akan sangat mudah bagi mereka untuk mempengaruhi orang lain. Selain ide cemerlang, kesabaran, dan keuletan dalam bekerja, mereka juga orang-orang yang menjunjung tinggi kesetiaan. Hanya saja, jangan pernah membohongi mereka, karena sekali mereka dibohongi mereka tidak akan percaya lagi.

Sandara Park, lahir 12 september 1984 dengan baby-face nya dan juga merupakan salah satu idol yang ulet dalam bekerja:)).



Desember

Mereka yang lahir di bulan Desember biasanya mudah bergaul dan bersosialisasi dengan orang lain. Mereka adalah orang-orang yang setia, senang bercanda, dan pekerja yang ulet. Jika seorang wanita, maka mereka sangat menyukai memasak 
(( kok gue engga ya )), sedangkan jika mereka laki-laki, mereka memiliki jiwa patriotis. Sekali mereka aman bersama sebuah organisasi, mereka akan berusaha mati-matian untuk bertahan dalam organisasi tersebut. 


Tacyeon oppa ini lahir tanggal 27 Desember 1988. punya jiwa patriotis mungkin tapi juga bisa masak. ASDFGHJKL
Sekian dan terimakasih, Semoga bermanfaat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar